Cara Mendapatkan Dan Tips Agar ASI Berkualitas

Agar Asi Berkualitas, Agar Asi Banyak dan Berkualitas, Asi Berkualitas, Asi Yang Berkualitas, Meningkatkan Kualitas Asi, Cara Meningkatkan Kualitas Asi, Agar Asi Kental dan Berkualitas, Makanan Agar Asi Berkualitas, Agar Asi Melimpah dan Berkualitas, Kualitas Asi, Cara Meningkatkan Kualitas Asi Agar Bayi Gemuk, Kualitas Asi Yang Baik, Makanan Untuk Asi Berkualitas, Makanan Untuk Meningkatkan Kualitas Asi, Tips Asi Berkualitas, Tips Agar Asi banyak dan Berkualitas, Tips Agar Asi Berkualitas, Agar Asi Berkualitas Baik, Supaya Asi Berkualitas, Cara Agar Asi Berkualitas, Cara Memperbanyak Asi Berkualitas, Cara Memperbanyak Asi Yang Berkualitas

minyak-kemiri

Agar asi berkualitas – ASI adalah makanan terbaik untuk bayi yang harusnya tidak tergantikan selama 6 bulan pertama kelahiran sang bayi. ASI ini menjadi antibodi alami untuk bayi dan memenuhi keperluan nutrisi misalnya seperti protein, lemak, karbohidrat, vitamin serta mineral.

Akan tetapi yang di sayangkan, tidak semua ibu mempunyai ASI yang berlimpah. Setiap ibu tentunya ingin memberi ASI eksklusif untuk buah hatinya, akan tetapi ada banyak ibu menyusui yang tidak mempunyai ASI cukup banyak untuk buah hatinya yang sedang menyusui.

Baca Juga : Cara Memompa Asi dengan Baik dan Benar

Akan tetapi ada pula ibu menyusui yang tidak tahu apakah pasokan air susu dalam payudaranya cukup maupun tidak, berikut beberapa kesalahpahaman ciri-ciri ASI yang kerapkali menjadi kekhawatiran ibu menyusui yang diantaranya :

  • Karena Bayi yang Menangis Terus Menerus

Seperti pendapat banyak masyarakat jika anak yang menangis terus ini dianggap belum kenyang. Padahal sebetulnya menangis ini tidak semata-mata sebab lapar.

Hal ini dapat jadi dia ingin diganti popoknya, menderita kolik, atau bahkan hanya ingin digendong. Untuk itu, jangan jadikan bayi menangis sebagai patokan air susu yang kurang.

  • Karena bayi baru tenang apabila sudah diberi susu formula atau MPASI

Memang banyak ibu yang beranggapan jika anak kelaparan dan akan tidur nyenyak bila sudah diberi makan. Namun sebenarnya hal tersebut tidak ada relevansinya, sebab bisa jadi sistem pencernaan si kecil belum sempurna, sistem pencernaannya akan bekerja lebih keras dalam mengolah dan juga memecah makanan. Dan bila bayi dipaksa diberi makanan tambahan sejak usianya dua bulan, maka hal tersebut nantinya akan menimbulkan masalah lain seperti selulit.

  • Payudara Tidak Mengeluarkan ASI Bila Dipencet

Sekali lagi, anda bisa melihat perkembangan bayi terlebih dahulu apakah ia menerima cukup ASI. Dan jika bayi ini baik-baik saja walaupun ASI tidak keluar waktu payudara dipencet, maka tidak apa-apa.

Namun bila ada tanda-tanda yang kurang meyakinkan dari bayi anda maupun jika anda masih ragu, maka jangan sungkan untuk mencari bantuan profesional untuk ASI anda.

Baca Juga : Tips Untuk Memilih Susu Ibu Menyusui

Tips Agar ASI BerkualitasAgar asi berkualitas

Selanjutnya jika memang ASI yang anda hasilkan ini sangat sedikit sekali dan kualitasnya pun juga sangat rendah. Berikut beberapa tips dan cara agar asi berkualitas dan kental :

  • Percaya diri

Ibu juga harus mempunyai kepercayaan diri dan yakin dapat memberi ASI pada bayi. Perasaan percaya diri ini juga bisa meningkatkan hormon oksitosin yang sangat berperan dalam produksi air susu ibu.

  • Menyusui dengan benar

Produksi air susu ibu ini bisa menjadi maksimal bila melakukan teknik menyusui dengan benar. Ketika menyusui, kia tidak perlu menekan puting susu. Oleh karenanya usahakan sebagian besar kalang payudara ini masuk ke mulut bayi sehingga putting ada di bawah langit-langit dan lidah bayi dengan otomatis akan menekan air susu untuk keluar.

  • Hindari pemakaian dot maupun empeng

Jangan sekali kali memberi bayi dot atau empeng. Sebab bila dibiasakan, maka bayi akan menolak bila disodorkan ASI. Dot atau empeng yang terbuat dari bahan karet ini tidak dapat menyamai payudara ibu.

  • Hindari stres

Ibu yang menyusui ini juga perlu menghindari stres. Sebab pikiran harus rileks supaya bisa mengeluarkan hormon oksitosin sehingga akan merangsang produksi air susu. Untuk itu, jauhilah pikiran yang negatif, perasaan cemas sampai marah.

Baca Juga : Tips dan Cara Menghentikan Asi dengan Cepat

  • Pijat punggung

Pemijatan di punggung ibu yang menyusui ini ternyata juga dapat merangsang pengeluaran hormon oksitosin. Dan apabila hormon oksitosin ini meningkat, maka dengan otomatis pengeluaran ASI juga menjadi lancar.

Demikian beberapa cara agar asi berkualitas, semoga bisa menjadi refrensi untuk anda semua ( CaraMemperbanyakAsi.org ).

 

Lancarkan ASI Bunda dengan ASI BOOTER TEA 

Promo Minggu ini Harga Asi Booster Tea 

=> WA 0853 2010 5050 <=

1 kaleng 210 gr ( bisa di konsumsi sekitar 1 bulan ) 

Cara pemesanan cara memperbanyak asi

 asi booster 2 Cara Pemesanan Cs

Dapatkan ASI BOOSTER TEA yang Asli hanya di CaraMemperbanyakAsi.org

Kunjungi Toko Online Kami di www.TokoWening.com

 

Disclaimer : Hasil positif yang di pakai pelanggan kami, tidak menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan anda dapatkan. Dan semua informasi yang ada di website ini bersifat informatif dan kami tidak mengklaim bahwa produk ini pasti menjamin keberhasilan. Semua manfaat yang kami sebutkan pada produk Asi Booster Tea hasilnya akan bervariasi pada tiap orang. Kami juga menyarankan anda untuk lebih dahulu berkonsultasi ke dokter sebelum menggunakan produk kami. 

 

Incoming search terms:

  • agar asi kental dan mengenyangkan bayi
  • makanan agar asi kental
  • agar asi kental dan berkualitas
  • cara meningkatkan kualitas asi agar bayi gemuk
  • makanan yang membuat asi kental
  • cara membuat asi kental
  • tips agar asi kental
  • agar asi kental dan berlimpah
  • cara supaya asi kental
  • makanan yang bikin asi kental
  • makanan yg membuat asi kental
  • cara alami agar asi berkualitas
  • makanan yang bikin asi keluar kental saat hamil

Related posts:

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0