Asi Booster Tea

Asi Booster Tea

Asi Booster Tea Murah, Asi Booster Tea Review, Asi Booster Tea Testimoni, Asi Booster Tea Amankah, Asi Booster Tea vs Mama Soya, Asi Booster Tea Beli Dimana, Asi Booster Tea Harga, Asi Booster Tea di Apotik, Asi Booster Tea Asli, Asi Booster Tea Aman, Asi Booster Tea Distributor, Asi Booster Tea Facebook, Asi Booster Tea Grosir, Asi Booster Tea Halal, Asi Booster Tea Untuk Ibu hamil, Asi Booster Tea Lazada, Asi Booster Tea Manfaat, Asi Booster Tea Mama Soya, Asi Booster Tea Pengalaman, Asi Booster Tea Padang, Asi Booster Tea Up

minyak-kemiri

Asi Booster Tea – ASI atau air susu ibu merupakan makanan terbaik untuk bayi sejak lahir yang sangat baik untuk pertumbuhan serta perkembangan bayi.

Agar dapat mencapai pertumbuhan serta perkembangan bayi yang sangat optimal, maka ASI pun perlu diberikan dengan eksklusif hingga minimal berumur 6 bulan hingga mencapai umur 2 tahun.

Tapi tidak sedikit ibu yang mempunyai permasalahan dalam menyusui karena ASI yang sedikit atau malah tidak keluar, dengan begitu membuat bayi tidak terpenuhi kebutuhan gizinya.

Baca Juga :  Kandungan ASI Booster Tea Untuk Melancarkan ASI

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperlancar ASI. Salah satu yang bisa Anda coba adalah dengan mengkonsumsi ASI booster Tea. ASI booster Tea ini merupakan suplemen dari bahan alami untuk memperlancar ASI.

Suplemen ini terbuat dari Fenugreek seed, Fennel seeds, Fenugreek powder, Fennel powder, Malunggay, Anise, dan Habbatussauda.

ASI Booster Tea ini memiliki banyak kelebihan seperti aktif meningkatkan ASI, dapat diminum oleh siapa saja dengan rasa tidak pahit. Suplemen ini juga dapat ditambah pemanis seperti teh pada umumnya.

ASI Bosster Tea ini sangat aman untuk itu beserta bayinya. Dengan mengkonsumsinya maka dalam waktu 24 sampai 72 jam pun bisa menajdi lancar.

Asi Booster TeaASI Booster Tea ini seperti teh biasa, bedanya bila teh biasa tidak dapat menambah dan memperlancar ASI. Dengan mengkonsumsi teh ini maka ibu bisa mendapat dua manfaat sekaligus, yaitu tea time serta memperlancar ASI.

Walaupun namanya teh, namun ASI Booster Tea ini tidak mengandung kafein, jadi kita tidak perlu untuk khawatir untuk mengkonsumsinya. Bahannya 100% herbal yang berasal dari Asia Selatan dan Mediterania.

Lalu bagaimana cara mengkonsumsi ASI Booster Tea ini? Caranya cukup mudah, yaitu dengan menyeduh satu sendok makan ASI Booster Tea dengan air sebanyak 500 ml. kita pun bisa memilih menikmatinya dalam kedaan panas ataupun dingin serta ditambah dengan gula sesuai dengan selera kita.

Agar hasilnya maksimal, minumlah 3 kali sehari hingga produksi ASI kita dapat meningkat. Setelah ASI meningkat, akan lebih baik jika mengurangi konsumsi dengan bertahap sebanyak 2 cangkir per hari hingga menjadi secangkir sehari.

Perbanyaklah juga mengkonsumsi air sebanyak 1,5 per hari. Sebaiknya kosongkanlah payudara dengan cara memompa atau disusukan pada bayi 2 jm sekali.

Baca Juga : Khasiat ASI Booster Tea Yang Wajib di Ketahui

Cara terbaik untuk memperbanyak air susu adalah dengan menyusi sesering mungkin. Makin sering menyusui, maka akan semakin banyak dan lancar kuantitas ASI.

Dalam minggu-minggu pertama kita memang harus bersabar. Paling tidak susuilah sebanyak 8 sampai 12 kali menyusui. Bila sang ibu seorang wanita karir, maka ASI dapat diperah.

Namun sebenarnya Menyusui langsung dari payudara dapat merangsang hormon prolaktin serta oksitosin bekerja.

Untuk itu, menyusuilah selama 30 menit dengan membagi bi 15 menit pertama pada payudara yang satu, kemudian 15 menit berikutnya untuk payudara yang lainnya.

Pastikanlah perlekatan bayi di payudara sudah benar. Buatlah diri Anda nayaman selama duduk. Pastikanlah seluruh bagian areola berada di mulut bayi dengan dagu bayi yang menyentuh payudara.

Anda juga haus tetap menjaga supan nutrisi selama menyusui dengan ektra kalori sebesar 300-500 daripada umumnya. Penuhi pula pedoman umum gizi yang seimbang.

Baca Juga : Cara Memperbanyak Air Susu Ibu Setelah Melahirkan Dengan Mengkonsumsi 5 Makanan Berikut

Ibu menyusui juga harus menghindari stres. Untuk itu, Anda harus rileks dan istirahat yang cukup. Sebisa mungkin manfaatkan waktu untuk tidur bila bayi sedang tidur.

Stres ternyata juga dapat mengurangi kelancaran dan kuantitas ASI. Lakukan pula olahraga yang ringan. Relaks jauhi stres. Lakukan olah raga ringan.

Demikianlah pemaparan mengenai Asi Booster Tea. Semoga bermanfaat ( CaraMemperbanyakAsi.org ).

 

Lancarkan ASI Bunda dengan ASI BOOTER TEA 

Promo Minggu ini Harga Asi Booster Tea 

=> WA 0853 2010 5050 <=

1 kaleng 210 gr ( bisa di konsumsi sekitar 1 bulan ) 

Cara pemesanan cara memperbanyak asi

 asi booster 2 Cara Pemesanan Cs

Dapatkan ASI BOOSTER TEA yang Asli hanya di CaraMemperbanyakAsi.org

Kunjungi Toko Online Kami di www.TokoWening.com

 

Disclaimer : Hasil positif yang di pakai pelanggan kami, tidak menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan anda dapatkan. Dan semua informasi yang ada di website ini bersifat informatif dan kami tidak mengklaim bahwa produk ini pasti menjamin keberhasilan. Semua manfaat yang kami sebutkan pada produk Asi Booster Tea hasilnya akan bervariasi pada tiap orang. Kami juga menyarankan anda untuk lebih dahulu berkonsultasi ke dokter sebelum menggunakan produk kami. 

 

Incoming search terms:

  • asi booster tea vs mama soya
  • asi booster di apotik
  • harga asi booster tea di apotik
  • dimana beli asi booster tea
  • harga fenugreek di apotik
  • apotik yang menjual asi booster tea
  • asi booster tea di apotik
  • booster asi yang dijual di apotik
  • harga asi booster di apotik
  • harga asi booster tea
  • apakah asi booster dijual di apotik
  • asi booster tea beli dimana
  • beli lacta tea tegal
  • suplemen penambah asi di apotek
  • lacta tea di apotik
  • asi booster tea apakah ada di apotik
  • teh pelancar asi di apotek
  • apakah asi booster tea dijual di apotek
  • apotik yang jual mama bear teh
  • obat memperbanyak asi yang dijual di apotik

Related posts:

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0