Berbagai Informasi Tentang Jamu Pelancar ASI

Jamu Pelancar Asi, Jamu Tradisional Pelancar Asi, Jamu Untuk Melancarkan Asi, Jamu Memperlancar Asi, Obat Tradisional Pelancar Asi, Jamu Lancar Asi, Jamu Untuk Memperbanyak Asi, Jamu Melancarkan Asi, Cara Melancarkan Asi Secara Tradisional, Cara Tradisional Melancarkan Asi, Cara Tradisional Untuk Melancarkan Asi, Cara Memperbanyak Asi Secara Tradisional, Cara Memperlancar Asi Secara Tradisional, Melancarkan Asi Secara Tradisional, Ramuan Tradisional Melancarkan Asi, Ramuan Tradisional Untuk Melancarkan Asi, Obat Tradisional Melancarkan Asi, Obat Tradisional Untuk Melancarkan Asi, Jamu Memperbanyak Asi

minyak-kemiri

Jamu Pelancar ASI – Bagi ibu yang sedang dalam masa menyusui buah hatinya, pastilah banyak yang mengalami permasalahan seperti ASI yang kurang lancar, produksi ASI berkurang, dan yang lain sebagainya.

Untuk mengatasinya, ada banyak cara yang bisa dilakukan seperti mengkonsumsi sayur-sayuran hijau yang kaya akan kandungan asam folat dan zat besi, daun katuk dan minum jamu pelancar ASI.

 Baca Juga : Aneka Sayuran Untuk Ibu Menyusui

Jamu pelancar ASI tergolong kedalam jamu laktogenik atau jamu laktogog. Jamu ini merupakan ramuan yang terbuat dari bahan herbal seperti bagian tumbuhan – dedaunan, batang, akar, biji-bijian, bunga, dan yang lainnya yang memiliki khasiat untuk memperlancar produksi ASI bagi ibu menyusui.

Namun, untuk meminum jamu yang berkhasiat dalam memperlancar ASI, banyak para ahli yang menyarankan agar sebelum meminumnya dikonsultasikan dahulu ke dokter. Hal ini untuk meminimalisir bila sang ibu atau buah hati memiliki efek kemungkinan alergi terhadap obat atau bahan herbal tertentu.

Ada baiknya bila ibu mencicipi jamu yang ingin diminumnya dengan dosisi yang terrendah dahulu. Kemudian, amati respon tubuh setelah beberapa jam sesudahnya.

Apakah ada tanda-tanda efek samping seperti jantung menjadi berdebar-debar, gangguan pencernaan, perubahan yang ada di permukaan kulit (bercak-bercak kemerahan), hidung tersumbat, masalah pernafasan, kedutan di beberapa bagian tubuh, dan tanda-tanda yang lainnya.

Reaksi setiap orang terhadap suatu obat berbeda-beda. Bila tidak terjadi apa-apa maka jamu tersebut aman untuk dikonsumsi. Namun, bila terjadi reaksi, sebaiknya hentikan minum jamu dan konsultasikan ke dokter.

Aneka Macam Jamu Pelancar ASI

Ada banyak jamu pelancar ASI yang bisa dijadikan pilihan untuk dikonsumsi. Kami akan berikan 3 pilihan diantaranya, yaitu sebagi berikut;

  • Air rebusan daun katuk

Jamu Pelancar ASIUntuk membuat jamu dari daun katuk anda bisa membuatnya sendiri. Caranya yaitu; siapkan 50 gram daun katuk yang telah dicuci bersih. Lalu, rebuslah daun katuk tersebut dengan satu gelas air hingga airnya menyusut menjadi setengah gelas.

Saringlah air rebusan daun katuk tersebut dan minum secara teratur sehari dua kali. Anda bisa berhenti meminum air rebusan daun katuk tersebut setelah ASI anda banyak.

Baca Juga : 3 Cara Memperbanyak Asi Setelah Melahirkan

  • Ramuan jamu dari daun adem ati.

Bahan-bahan yang diperlukan, yaitu; 7 lembar daun adem ati, 3 rimpang kunyit, 3 rimpang kencur, 1 rimpang temulawak, 1 sendok teh mungsi, 1 sendok teh adas,

Cara membuatnya; cuci bersih semua bahan, kemudian tumbuk sampai halus dengan diberi 2 gelas air matang. Lalu, peras dan saring airnya.

Minumlah jamunya 1 kali sehari. Saat akan meminumnya bisa juga anda tambahkan perasan air jeruk nipis dan sedikit gula aren.

Sebaiknya pula minumlah jamu ini 1 minggu setelah anda melahirkan dan dalam waktu satu minggu itu sebaiknya minum air beras kencur.

Bila daun adem ati tidak bisa didapatkan, anda bisa mengantinya dengan daun pegagan sebanyak ½ genggam.

  • Air buah pepaya + madu

Pepaya kaya akan kandungan vitamin A, vitamin C, asam folat, dan kalium. Tetasan air buah pepaya yang dicampur dengan madu dapat dijadikan sebagai jamu pelancar ASI.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Produksi Asi Dengan Konsumsi Makanan ini

Sebenarnya aman bila ibu menyusui mengkonsumsi jamu laktogenik, namun dalam batas dosis yang wajar dan jangan berlebihan.

Anda bisa memilih diantara ketiga ramuan jamu tersebut sebagai jamu penambah ASI anda. Pilihlah yang kiranya cocok untuk anda konsumsi.

Semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk anda yang akan menjadi seorang ibu atau ibu yang sudah dalam masa menyusui ( CaraMemperbanyakAsi.org ).

 

Lancarkan ASI Bunda dengan ASI BOOTER TEA 

Promo Minggu ini Harga Asi Booster Tea 

=> WA 0853 2010 5050 <=

1 kaleng 210 gr ( bisa di konsumsi sekitar 1 bulan ) 

Cara pemesanan cara memperbanyak asi

 asi booster 2 Cara Pemesanan Cs

Dapatkan ASI BOOSTER TEA yang Asli hanya di CaraMemperbanyakAsi.org

Kunjungi Toko Online Kami di www.TokoWening.com

 

Disclaimer : Hasil positif yang di pakai pelanggan kami, tidak menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan anda dapatkan. Dan semua informasi yang ada di website ini bersifat informatif dan kami tidak mengklaim bahwa produk ini pasti menjamin keberhasilan. Semua manfaat yang kami sebutkan pada produk Asi Booster Tea hasilnya akan bervariasi pada tiap orang. Kami juga menyarankan anda untuk lebih dahulu berkonsultasi ke dokter sebelum menggunakan produk kami. 

 

Incoming search terms:

  • jamu pelancar asi
  • jamu memperbanyak asi
  • jamu untuk memperbanyak asi
  • jamu perbanyak asi
  • jamu memperlancar asi
  • jamu pelancar asi tradisional

Related posts:

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0