3 Cara Memperbanyak Asi Setelah Melahirkan

Cara Memperbanyak Asi Setelah Melahirkan, Cara Melancarkan Asi Setelah Melahirkan, Cara Memperbanyak Asi Sebelum Melahirkan, Cara Memperlancar Asi Setelah Melahirkan, Cara Mengeluarkan Asi Setelah Melahirkan, Agar Asi Cepat Keluar Setelah Melahirkan, Cara Agar Asi Cepat Keluar Setelah Melahirkan, Agar Asi Lancar Setelah Melahirkan, Memperlancar Asi Setelah Melahirkan, Agar Asi Keluar Setelah Melahirkan, Asi Sedikit Setelah Melahirkan, Agar Asi Banyak Setelah Melahirkan

minyak-kemiri

Cara Memperbanyak Asi Setelah Melahirkan merupakan topik yang banyak di cari para ibu baru. Karena ASI yang keluar tidak lancar, sedikit, dan bahkan tidak bisa keluar sama sekali sering membuat seorang ibu baru dan belum pengalaman menjadi sangat panik.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi ilmu tentang cara memperbanyak ASI sesudah melahirkan.

Baca Juga : Berbagai Suplemen Penambah ASI yang Terpercaya

3 Cara Memperbanyak Asi Setelah Melahirkan

Cara Memperbanyak Asi Setelah Melahirkan dapat dilakukan dengan cara meningkatkan frekuensi dalam menyusui, memeras, serta memompa ASI.

Hal ini bertujuan agar produksi ASI jadi semakin banyak. Jika ibu sibuk bekerja, maka ibu bisa memakai alat khusus yang berguna untuk memompa payudara supaya produksi ASI tetap berlimpah.

Sebisa mungkin janganlah menjadwalkan pemberian ASI, tetapi susuilah bayi ketika dia meminta serta hentikan setelah dia merasa kenyang, sebab:

  • Bayi mempunyai lambung yang kecil serta ASI mudah sekali diserap tubuh bayi. Semakin muda usia bayi, semakin cepat juga dia merasa lapar. Kapasitas produksi ASI setiap ibu juga sangat bervariasi. Semakin kecil jumlah produksi ASI, maka semakin sering dan juga lama bayi disusui.
  • Kandungan gizi yang dalam ASI sangat bervariasi. Kandungan lemak di menit-menit awal cukuplah rendah, kemudian meningkat terus hingga menit terakhir. Jika ibu menghentikan kegiatan menyusui sebelum waktunya, maka bayi bisa saja kekurangan lemak yang kemudian cepat lapar kembali.
  • Jika menyusui dilakukan dengan terjadwal, maka dalam waktu 3 bulan produksi ASI semakin menurun. Kegiatan menyusui bisa merangsang keluarnya prolaktin yaitu hormon yang memproduksi susu. Makin sering menyusui, makin besar pula prolaktin yang dikeluarkan. Jika ibu jarang menyusui, otomatis tubuh secara perlahan akan mengurangi hormon prolaktin yang sangat bermanfaat dalam memproduksi ASI.

Baca Juga : Vitamin Pelancar ASI Alami

Cara Memperbanyak Asi Setelah Melahirkan juga dapat dilakukan dengan meminimalisir tingkat stres yang dapat dilakukan dengan cara breastfeeding father. Stres bisa menyebabkan produksi ASI berkurang.Cara Memperbanyak Asi Setelah Melahirkan

Hal ini terjadi sebab sang ibu tidak berada dalam keadaan rileks, senang, dan tenang. Dalam hal ini peran ayah sangat penting ketika ibu menyusui.

Cinta dan kasih Ayah yang besar serta kesadarannya mendampingi Ibu ketika menjalani proses pemberian susu atau ASI merupakan bentuk komitmen yang sangat diperlukan dalam keluarga. Dukungan emosional, moral, spiritual, dan fisik merupakan jenis dukungan dari Ayah yang perlu diberikan untuk Ibu, dan peranan Ayah pada fase ini sering kali disebut ‘Breastfeeding Father’.

Adapun dukungan Breastfeeding Father yang datang ketika Ibu memasuki fase menyusui akan membuat ibu merasa lebih nyaman serta tenteram sehingga membuat produksi ASI jadi semakin lancar dan juga berlimpah.

Baca Juga : Cara Mendapatkan dan Tips Agar ASI Berkualitas

Cara Memperbanyak Asi Setelah Melahirkan juga dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi minuman yang dapat melancarkan ASI yang biasa disebut dengan minuman pelancar ASI.

Ini merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan bagi mereka yang masih tetap kurang produksi ASI-nya. Cara ini juga dapat dilakukan bagi anda yang merasa kerepotan dalam memilih-milih serta menyiapkan makanan yang dapat menambah ASI secara Alami.

Namun anda perlu lebih teliti dalam memilih produk pelancar ASI. Karena jika produk pelancar ASI tersebut mengandung zat yang berbahaya, tentu saja itu dapat menghambat perkembangan bayi.

Jadi pilihlah produk pelancar ASI yang mengandung bahan alami, atau sesuai rekomendasi dokter.

Demikianlah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan tentang Cara Memperbanyak Asi Setelah Melahirkan. Semoga bermanfaat ( CaraMemperbanyakAsi.org ).

 

Lancarkan ASI Bunda dengan ASI BOOTER TEA 

Promo Minggu ini Harga Asi Booster Tea 

=> WA 0853 2010 5050 <=

1 kaleng 210 gr ( bisa di konsumsi sekitar 1 bulan ) 

Cara pemesanan cara memperbanyak asi

 asi booster 2 Cara Pemesanan Cs

Dapatkan ASI BOOSTER TEA yang Asli hanya di CaraMemperbanyakAsi.org

Kunjungi Toko Online Kami di www.TokoWening.com

 

Disclaimer : Hasil positif yang di pakai pelanggan kami, tidak menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan anda dapatkan. Dan semua informasi yang ada di website ini bersifat informatif dan kami tidak mengklaim bahwa produk ini pasti menjamin keberhasilan. Semua manfaat yang kami sebutkan pada produk Asi Booster Tea hasilnya akan bervariasi pada tiap orang. Kami juga menyarankan anda untuk lebih dahulu berkonsultasi ke dokter sebelum menggunakan produk kami. 

 

Related posts:

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0